Flash Tips & Trik: Menggunakan lebih dari 1 tanda seru (!) di deskripsi 1 dan deskripsi 2 akan menyebabkan iklan adwords Anda disapprove. :: Beberapa kata yang membutuhkan exception dalam pembuatan iklan Adwords adalah suka, resep, kandungan, lihat, seru, skripsi, dokter. :: Untuk mencegah melonjaknya Cost per Click (CPC) dalam Adwords, saat menaikkan atau menurunkan budget harian per campaign sebaiknya tidak lebih dari Rp. 30.000,-/perubahan.

Rabu, 20 Februari 2013

Cara Menyiapkan Blog Wordpress

Cara Menyiapkan Blog Wordpress - Konten selalu menjadi raja ketika hal itu dapat membantu meningkatkan ranking sebuah website. Dan berkaitan dengan rilis terbaru Google Panda dan Penguin lebih dari 2 tahun terakhir, konten unik di website menjadi suatu hal yang sangat penting.

Mempunyai blog, baik sebagai bagian dari website Anda atau sebagai entitas bagi dirinya sendiri, hal itu merupakan jalan yang baik untuk secara berkala memperbaharui konten di dalam website. Ada beberapa sistem manajemen konten yang tersedia namun menggunakan Wordpress merupakan cara yang baik untuk mendapatkan kedua hal, kenyamanan pengguna dan kemudahan menggabungkan praktek terbaik SEO, bahkan untuk pemula sekalipun. Jika memulai sebuah blog telah menjadi tujuan Anda tetapi Anda belum yakin di mana untuk memulai, maka baca terus.

Mencari sebuah domain untuk website Wordpress Anda.
Hal pertama yang akan Anda perlukan adalah sebuah domain dan hosting. Saya secara khusus menggunakan GoDaddy.com untuk mencari dan membeli domain yang tersedia. Pilihan pertama Anda mungkin tidak tersedia, tapi pemikiran terbaik yang harus diingat saat memilih domain adalah mengambil satu yang merefleksikan website Anda, termasuk 1 kata kunci atau lebih, dan itu mudah diingat oleh pengguna internet.

Sekali Anda mempunyai domain Anda memerlukan suatu tempat untuk website Anda. Wordpress menawarkan dua pilihan untuk mempublikasi blog. Pertama dapat ditemukan di Wordpress.com dan ditempatkan oleh Wordpress. Dengan pilihan ini Anda tidak mendapatkan kontrol lebih banyak saat akan memodifikasi website Anda. Yang kedua, dan pilihan tersebut direkomendasikan dan menawarkan kepada Anda kontrol 100%, untuk menempatkan sendiri blog Anda. Ada banyak penyedia tempat untuk membantu Anda melakukan langkah ini, tetapi pastikan untuk berbelanja karena beberapa tempat menawarkan biaya lebih tinggi dari yang lain. Camkan dalam pikiran bahwa harga lebih mahal sebuah tempat mungkin wajar karena servis ekstra yang ditawarkan. Sekali tempat tersebut diatur Anda akan perlu meng-install Wordpress. Banyak penyedia tempat menjadikan hal itu sebagai pilihan tetapi bila karena suatu alasan Anda tidak bisa, Anda bisa mencari beberapa tips berguna di sini. Jika website Anda yang sekarang sudah diatur dan ditempatkan dengan Wordpress terpasang, lalu penambahan blog ke website seharusnya jauh lebih mudah tergantung dari tema yang Anda gunakan. Yang membawa kita ke tahapan selanjutnya – penyesuaian blog Wordpress Anda.

Penyesuaian Blog Wordpress Anda
Hal pertama yang saya selalu saya lakukan adalah mengganti tema. Tema Wordpress sangat bervariasi, mulai dari pilihan penyesuaian dasar sampai dengan yang termasuk semua hal yang dapat membantu Anda mengingatkan sesuatu. Kebanyakan gratis dan yang lainnya akan membebankan biaya untuk fee tahunan. Pilihan untuk penyesuaian website Anda dapat termasuk uploading logo atau gambar buatan sendiri, mengubah warna website, menambahkan satu atau dua sidebar, membuat website hanya berupa blog, atau website dengan halaman statis yang ditambahkan ke blog Anda. Anda bisa menghabiskan beberapa jam untuk meneliti tema Wordpress secara online, tapi untuk mempercepat proses buatlah catatan mengenai website Wordpress lain yang Anda sukai. Cari tahu tema yang mana yang mereka gunakan dan jika itu sesuai dengan budget Anda, gunakan tema yang sama tersebut.

Jika blog Anda untuk bisnis korporasi atau sebuah institusi dengan standar tinggi Anda akan perlu untuk memilih sebuah tema yang terlihat professional dan merefleksikan kultur perusahaan Anda. Anda mungkin juga perlu menyewa pengembang yang dapat membantu Anda mencapai tampilan yang paling sesuai jika kemampuan teknis Anda tidak mencukupi untuk menyelesaikan tugas tersebut. Jika Anda adalah sebuah bisnis kecil Anda barangkali memerlukan sedikit banyak fleksibilitas dalam mengatur gaya dan sentuhan dari blog Anda berdasarkan produk dan jasa yang Anda tawarkan. Anda mungkin merasa terkejut dengan banyaknya bisnis yang menggunakan blog Wordpress, termasuk kami di SEO.com. Disini ada beberapa contoh website lain yang menggunakan Wordpress:
  • http://www.butterfield.com/
  • http://fourhourchef.com/
  • http://www.boardshorts.com/
  • http://www.boisestate.edu/
  • http://www.bbcamerica.com/
  • http://www.bonnaroo.com/
WordPress Plugins
Sekali blog Anda menemukan jalan yang Anda inginkan, tahapan berikutnya adalah menginstall plugin Anda. Secara mudah, plugin adalah komponen yang menambahkan fungsi dan kemampuan spesifik untuk website Anda. Ada ratusan yang dapat dipilih dan semua dapat di-install dan disesuaikann melalui dashboard Wordpress Anda atau dari dalam website Anda. (Jika Anda akan menjadi satu-satunya pengatur pembaruan untuk website Anda harus akrab dengan dashboard dan keseluruhan fungsinya).
wordpress-dashboard
Seperti yang sudah saya nyatakan di atas, ada ratusan plugin Wordpress tersedia. Untuk membantu Anda memulai mungkin Anda perlu melakukan pencarian untuk “plugin Wordpress terbaik” dan dapatkan ide dari pendapat umum di antara para penggemar Wordpress. Daftar penting menurut saya termasuk:
  • FD Feedburner Plugin
  • Google Analytics for WordPress
  • Related Posts Thumbnails
  • Twitter Facebook Social Share
  • WordPress SEO by Yoast
  • Akismet
  • Enhanced Linking
Sekarang, Mulailah bekerja!
Sebuah blog Wordpress tidak hanya untuk blogger biasa. Perusahan besar dan kecil, seperti juga individu memanfaatkan blog Wordpress untuk menambahkan nilai dan konten unik untuk website mereka. Banyak pengetahuan akan Anda dapatkan dengan Wordpress sejalan semakin seringnya Anda menggunakannya, tapi Wordpress juga mengatur konferensi di seluruh dunia untuk memajukan pengetahuan mereka. Cek jadwal mereka untuk menemukan WordCamp local di area sekitar Anda, namun yang terpenting adalah untuk mulai menggunakan blog Wordpress Anda hari ini.

Judul Asli: How To Set Up A WordPress Blog In 30 Minutes Or Less
Penulis: ROBYN STORMS
Sumber: Seo.com
Gregorius Wikan SEO Essence Updated at: 10.47

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda.