Flash Tips & Trik: Menggunakan lebih dari 1 tanda seru (!) di deskripsi 1 dan deskripsi 2 akan menyebabkan iklan adwords Anda disapprove. :: Beberapa kata yang membutuhkan exception dalam pembuatan iklan Adwords adalah suka, resep, kandungan, lihat, seru, skripsi, dokter. :: Untuk mencegah melonjaknya Cost per Click (CPC) dalam Adwords, saat menaikkan atau menurunkan budget harian per campaign sebaiknya tidak lebih dari Rp. 30.000,-/perubahan.

Rabu, 09 Mei 2012

Penggantian Huruf

Matt Cutts memasang video Bantuan Webmaster baru, yang membahas bagaimana Google menangani penggantian huruf. Video ini dibuat untuk menanggapi pertanyaan yang disampaikan pengguna:

Bagaimana pandangan Google terhadap penggantian huruf (misalnya: Cufan, sIFR, FLIR)? Apakah beberapa metode lebih baik dibanding yang lain, semua baik, semua buruk?

"Jadi kami telah menyebutkan beberapa hal tertentu seperti sIFR yang dinyatakan tidak bermasalah. Tetapi sekali lagi, pikirkan tentang ini,"kata Cutts. "Anda pada dasarnya ingin menunjukkan konten yang sama untuk pengguna yang juga Anda lakukan untuk Googlebot. Jadi, sebanyak mungkin, Anda ingin menampilkan konten yang sebenarnya sama. Jadi kami katakan bahwa menggunakan huruf dengan metode seperti sIFR adalah OK, tetapi idealnya, Anda mungkin berkonsentrasi pada beberapa hal baru yang telah terjadi di area tersebut."



"Jadi jika Anda mencari huruf untuk web, saya berpikir Google, misalnya, memiliki lebih dari 100 direktori huruf untuk web yang berbeda," kata Cutts. "Jadi sekarang kita mulai mendapatkan titik di mana, jika Anda menggunakan salah satu jenis huruf yang umum tersedia, Anda bahkan tidak harus melakukan penggantian huruf dengan menggunakan teknik tradisional. Ini adalah huruf yang sebenarnya yang dapat dipilih dan disalin dan direkatkan (paste) di browser Anda. Jadi, itu tidak berarti bahwa kami cenderung melihat banyak penipuan dan banyak penyalahgunaan."

"Jika Anda memiliki logo dan kemudian di bawah logo tersebut terdapat teks yang tersembunyi yang mengatakan membeli Viagra murah, konsolidasi utang, hipotek online, atau hal-hal seperti itu, maka itu bisa dilihat sebagai menipu,"tambahnya.
Bahkan, dapat dikatakan bahwa itulah jenis hal yang dapat membuat Anda bermasalah dengan Google Penguin update, bahkan jika Google tidak mendapatkan Anda dengan hukuman manual. Untuk menghindari hal ini, berikut adalah saran lebih lanjut dari Google, tentang teks tersembunyi.

"Tapi jika teks itu dalam teknik penggantian font yang sama dengan apa yang ada dalam logo, maka Anda harus dalam kondisi yang cukup bagus," Cutts menerangkan dalam video. "Namun, saya akan mendorong orang untuk memeriksa beberapa hal yang lebih baru ini, karena hal-hal baru tersebut tidak benar-benar harus melakukan beberapa teknik ini. Sebaliknya, itu adalah huruf yang sebenarnya, dan itu hanya menggunakan cara yang berbeda untuk menandai, sehingga di browser tampilannya benar-benar menjadi baik. Namun, pada saat yang sama, teks yang sebenarnya ada disana. Dan sehingga mesin pencari dapat mengindeks dan memprosesnya, sama seperti mereka melakukannya pada teks normal. "

Artikel diterjemahkan secara bebas dari tulisan Chris Crum di Webpronews.com. Lihat versi Bahasa Inggrisnya di sini.

Catatan pribadi:
Penggantian huruf tidak dilarang oleh Google. Sementara untuk logo/gambar, penggunaan teks tersembunyi tidak dilarang selama teks yang digunakan sama dengan logo (penamaan logo untuk identifikasi). Sedangkan yang benar-benar dilarang adalah menyembunyikan teks untuk menipu pengguna. Jadi kesimpulannya, "Jangan Menjadi Jahat / Don't be evil!!"

Semoga bermanfaat.


Gregorius Wikan SEO Essence Updated at: 23.29

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda.